Rabu, 19 Juli 2017

Iklan: Panel Rooftank Tangki Air Bioseven

Warning - our system has detected that you are using an older version of the form code. Please update this code to ensure that your form continues to function properly.

Nama*:fitriana
Email Address*:bioseven.online@gmail.com
Judul Iklan*:Panel Rooftank Tangki Air Bioseven
Detail Iklan*:KAMI menyediakan berbagai macam Tangki penampungan (Air, Kimia, BBM, dll), seperti Panel Roof tank (Tangki Panel Kotak / Tangki Atap Fiber), dll berbahan fiberglass dengan bahan bermutu tinggi sehingga tahan akan korosi dengan harga yang kompetitif dan ukuran yang standar. Kami juga menerima ukuran sesuai pesanan / kebutuhan pelanggan, untuk berbagai proyek pembangunan perumahan, komersial dan industrial. Kelebihan produk tangki berbahan fiberglass, dapat di service apabila ada kebocoran dalam pemasangan ataupun sesudah pemakaian yang lama, sehingga customer tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal atau mengganti dengan tangki baru. Hemat biaya perawatan bagi penggunanya.

Jangan ragu untuk bertanya, kami akan melayani anda, informasi dan pemesanan tetap kami akan layani dengan baik.pemesanan dan informasi Hubungi Kami :

Andy So
(0821 4123 5115)

BioSeven Fiberglass Indonesia
Jl. Sutorejo selatan 8, No.42
SURABAYA - 60113
SBY: T (031) 593 4239 / 596 6125
JKT: T (081335850074 / 088803708872)

Fax: (031) 591 6046
Email: biosevens@gmail.com
Web: www.bioseven.co.id / www.bioseven.asia
Kategori:, , , , , , , , , , Alat Rumah Tangga, , , , , , , , , ,
Gambar:
Tags:panel roof tank, panel kotak, tangki atap, tangki kotak, bolted tank, frp, fiberglass, tangki silinder, tangki air, water storage tank, tangki tanam, tangki kimia, chemical tank, tangki bbm, bioseven, ramah lingkungan, murah meriah, square panel tank, tangki sekat, tandon air, penampungan air, frp, fiberglass
Website:http://www.ipal.biz


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar