Selasa, 18 Juli 2017

Iklan: Jual IPAL Bio, Septic Tank Biotech Bergaransi Ramah Lingkungan

Warning - our system has detected that you are using an older version of the form code. Please update this code to ensure that your form continues to function properly.

Nama*:Diandra
Email Address*:bioseven.online@gmail.com
Judul Iklan*:Jual IPAL Bio, Septic Tank Biotech Bergaransi Ramah Lingkungan
Detail Iklan*:BioSeven IPAL Biofilter adalah Septic Tank modern Ramah Lingkungan yang terbuat dari bahan fiberglass kuat, tahan lama, dan kedap air sehingga air limbah tidak dapat merembes ke dalam tanah begitu juga sebaliknya serta tidak memerlukan sumur resapan.
Bioseven IPAL Biofilter mampu mengolah limbah domestik berupa Grey Water (Air bekas) maupun Black Water (Air kotor / Limbah Tinja). Sangat hemat lahan, bisa digunakan pada area dengan debit air banyak, dan tanpa perawatan khusus.

Bergaransi 5 Thn
Free Biobakteri
Free Disinfectan
Free Ongkir Jawa - Bali
Tersedia berbagai tipe & ukuran, mulai kap. 2.000 L - 50.000 L

Bioseven IPAL Biofilter menjadi pilihan terbaik dengan harga pabrik dan kualitas terbaik untuk anda yang membutuhkan IPAL / STP untuk Hotel, Mall, Apartemen, Ruko, Kantor, Sekolah, Gudang, dll.

Hubungi Dian : 087851720608 (Telp/SMS/WA)
Kategori:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , Lainnya
Gambar:
Tags:ipal biotech, biofilter ramah lingkungan, ipal rs murah mutu no. 1, septic tank biotech, bebas bau & mampet, tanpa kuras & sedot, wc higienis
Website:http://www.ipal.biz


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar